Jurus Hiten Mitsurugi-ryu - Rurouni Kenshin / Samurai X

Hiten Mitsurugi Samurai X

Salah satu jurus pamungkas anime paling di kenang dan terpopuler adalah Hiten Mitsurugi-ryu Rurouni Kenshin / Samurai X. Dikutip dari showbiz.liputan6.com - Memiliki arti harafiah 'Aliran Pedang Surga Terbang Mulia', Hiten Mitsurugi-ryu digambarkan sebagai seni pedang kuno dalam anime Rurouni Kenshin yang memungkinkan penggunanya memiliki kecepatan dan refleks super.

Rurouni Kenshin ( Samurai X ) Ada Di Dunia Nyata

Hitten Mitsurugi Ryu - Jurus yang mematikan milik Kenshin ini juga ternyata diadopsi dari jurus milik Kawakami Genzai yang memiliki aliran Shiranui Ryu yang hebatnya aliran ini diciptakannya sendiri. Jurus pedangnya sangat unik: seperti Kenshin,kaki kanan diarahkan ke depan, lutut agak sedikit dilenturkan, sementara kaki kiri di tekuk dengan lutut menyentuh tanah/lantai. Sekali tebas dengan tangan kanan, maka habislah lawan.

Hiten Mitsurugi Samurai X

Tokoh utamanya, Kenshin Himura mampu memprediksi gerakan lawan serta melancarkan banyak teknik pedang yang kuat setelah menguasainya.Teknik-teknik ini awalnya untuk tujuan menghabisi nyawa lawan. Tetapi Kenshin yang bersumpah untuk tidak membunuh, melancarkan serangan ini dengan menggunakan Pedang terbalik miliknya. Sehingga, orang yang diserangnya masih pun hidup

Belum ada komentar

KonverterSitemap:)
Close
Back to Top